Sabtu, 15 Desember 2012

Aktivasi Permanen Windows 8 Dengan Mudah


Malam, pagi, siang,sore , maghrib, ato apalah, yg penting kapan kalian baca postingan ini…. He.e….. gak tau kata pembuka yg bagus apaan…:)
Ini pengalaman pribaidi kusob, saya instal windows 8 pro di laptop ku, saat itu saya belum nemuin masalah, tpi waktu isi serial number aja saya hampir frustasi, tapi gak jadi, stelah mondar-mandir di google, akhirnya nemu juga. trus waktu udah instal sya langsung instalkan cracknya (crack ini saya download di blognya Bagas31 ...) dan alhamdulilah berjalan dengan baik, dan setelah restart langsung keluar tulisan "The machine is permently activated". Terus selanjutnya giliran laptop teman saya yang saya instal, dan juga tidak adam masalah, tapi waktu itu entah karna apa saya mau instal ulang lagi laptop saya, terus setelah di instal "haaaaa............!" tdak bisa di aktivasi. saat saya menjalankan crack windowsnya selalunya aplikasi nya keluar sendiri, setelah mondar-mandir lagi selama 3 hari 2 malam, akhirnya malam ini saya menghentikan pencarian saya, cara ini saya dapat ketika ada teman saya minta di instalkan laptopnya, langsung saja saya sikat dan coba cari tahu masalahnya kenapa windows nya tidak mau di "aktivasi!". dan Alhamdulillah cara ini saya praktekkan lagi di laptop saya yang belum di aktivasi, dan alhamdulillah berhasil juga...
Oke langsung aja kita ke topic yaitu tentang Aktivasi Windows 8 Permanen. Tyus cayanya apaan…?
(simak langkah demi langkah, insya Allah ini sederhana saja tapi ampuh bro..)
1. Pertama download cracknya di sini
2. Ini yang paling penting, sederhana namun yang paling berpengaruh. Biasanya agan2 klo di perhatiin di blog sebelah banyak  yang komen klo crack aktivasi biasanya gak worklah, ato Cuma 160 hari lah, ini dia solusinya : biasanya klo agan agan menginstal windows 8 waktu pas menu yang paling pertama ada menu yang minta serial number, terus selanjutnya (kurang tau juga detailnya, tapi yang paling penting dimenu yang ada pilihan “install now” klo gak salah ada pilihan bahasa input keyboard, trus bahasa yang diterapkan di computer, ini yang paling penting jangan pilih bahasa Indonesia, tetap bahasa defaultnya (ingris amerika) klo bisa langsung di install now aja.
3.  Nas setelah selesai instalasi, nah silahkan di matikan koneksi internetnya, bisa jga pake mode airplane, trus windows defendernya jga di offkan.
4.  Sekarang tinggal jalankan cracknya. Pengalaman saya klo sukses biasanya restart sendiri.
UPDATE: kalau sudah terlanjur windowsnya terinstal dalam bahasa indonesia, silahkan ubah di menu control panel dengan cara menekan tombol start+c lalu pilih search >> control panel >> pilih clock, language, and region lalu pilih language trus klik add a language, pilih English (United States). setelah itu baru di jalankan cracknya. 
5.  Nah selanjutnya setelah windowsnya udah masuk di desktop tidak lama kemudian munclul jendela pop up windows, tara… di situ tertulis “The machine is permently activated”. Selamat windows 8 anda aktif permanen. dan saya harap agan2 juga berhasil melakukan aktivasinya, Amin. "saya juga bukan seorang master komputer, saya hanyalah seorang pelajar yang masih butuh bantuan blog mastah-mastah yang lebih ahli dari saya untuk mendiagnosis beberapa permasalahan komputer yang saya temui dan waktu saya belum menemukan cara mengcracknya saya paling sering berkunjung ke blognya mas Deo Wibawa" Selamat mencoba......:)
Yang belum berhasil silahkan berkomentar di bawah.
Thank's to Deo Wibawa dan Bagas31.

73 komentar:

  1. kurang bisa d fahami gan isi materinya... ane pake jd malah rusak... haduh haduh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan, coba dicek bahasa yang diterapkan dilaptopnya, mungkin waktu di instal windows nya agan pilih bahasa indonesia, coba ganti ke bahasa inggris kalau gak salah ada di control panel soalnya udah 6 laptop teman saya yang saya instal, semuanya baik2 aja tuh gan...

      Hapus
  2. pahami baik baik boss, buktinya saya sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan-kapan berkunjung lagi ya gan,

      Hapus
    2. sukses sih gan,,
      tapi cuma bentar
      abis tu tulisan expirednya balik lagi,,,
      mohon pncerahannya

      Hapus
    3. sekarang wallpaper nya malah hitam

      Hapus
  3. Mampus dah,...giliran ada harapan,..eh
    waktu saya klik yg ada tulisan,
    "1. Pertama download cracknya di sini"

    dapatnya tulisan gini gan.....
    "file ini tidak lagi tersedia karena adanya klaim dari Microsoft Corporation."

    Gemana neh,..bisa bantu ga,..? Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelumnya terima kasih atas responnya, sekarang silahkan dicek mas linknya, udah saya repair kok...

      Hapus
    2. Weleh,..kok isi log in lagi,...pas mo nyedot nya ? Gemana neh gan ?

      Hapus
    3. oh... kalau di 4shared emang kayak gitu gan musti login, gampang kok gan tinggal buat akun saja, prosesnya gak rumit kok, tinggal masukin e-mail, nama, sama password buat akun, terus setelah akun jadi, link download sudah bisa di sedot, tapi kalau agan gak mau buat akun ada caranya >> http://fajarzikri.blogspot.com/2012/05/cara-mudah-download-di-4shared-tanpa.html <<

      Hapus
  4. gak bisa didownload gan tolong diperbaiki lgi gan please.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan, udah bisa kok, silahkan di cek kembali link downloadnya, terima kasih...

      Hapus
  5. gan,kok malah jadi blue screen?

    BalasHapus
    Balasan
    1. blue screnn bagaimana gan maksudnya, apa ada tulisan "a problem has been detected and windows has been shut down to prevent damage to your computer.", atau waktu dijalankan cracknya terus ada jendela command prompt terbuka lalu command promptnya nutup sendiri ya...(lalu komputer gak restart)...?
      kalau masalahnya ciri-cirinya kayak yang pertama saya kurang tahu juga gan tapi kayaknya tidak berhubungan dengan crack yang saya kasih gan (tepatnya mungkin yang bermasalah adalah hardwarenya) tapi kalau yang kedua berarti bahasa yang di terapkan di windows belum di kembalikan ke "English(United States)" masih bahasa indonesia, caranya : silahkan ubah di menu control panel dengan cara menekan tombol start+c lalu pilih search >> ketik control panel >> pilih "clock, language, and region" lalu pilih "language" trus klik "add a language", pilih "English (United States)" lalu yang bahasa indonesia (indonesian) di remove aja gan >> klik "options" >> remove. setelah itu baru di jalankan cracknya.
      tapi kalau kedua ciri-ciri di atas gak ada yang cocok tolong berikan ciri-ciri yang spesifik gan biar ntar saya bantu cara menyelesaikan masalahnya,

      Hapus
  6. trimakasih banyak gan berkat loe gwe jadi bisa activasi ,,, makasih ya ,,,

    BalasHapus
  7. jajal sekali langsung bisa ,,,,, ini permanen beneran ya gan ,, trims,,,,,

    BalasHapus
  8. makasi bro, daritadi nyari cara aktivasi akhirnya nemu yang mudah disini!

    BalasHapus
  9. CARA OFF windows defendernya gmn gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara off windows defender gampang kok gan, waktu di start screen (yang memunya kayak kotak-kotak gitu) tinggal ketik aja "Windows Defender" terus kalau udah ketemu tinggal di klik, setelah windows defendernya kebuka terus pilih tab "setting" lalu hilangkan tanda checklist "Turn on real-time protection (recomended). Real-time protection alerts..." lalu tinggal di klik "Save Changes". kalau masih kurang jelas silahkan beri komentar di bawah gan

      Hapus
  10. crack nya kok nggak bisa didownload yaa?

    BalasHapus
  11. GAN saya Berhasil..

    MAKASIH GAN Atas Postingannnya


    HORE...

    sekian lma saya cari nya akhirnya dpt juga yg work

    BalasHapus
  12. thank gan, sekali coba langsung OK.

    BalasHapus
  13. jendela cmd muncul bentar kemudian ilang, dan lepi ga ngerestart gan,,,
    mohon pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh, itu gara-gara windows8 nya masih bahasa indonesia gan, coba ganti ke bahasa inggris, caranya: silahkan ubah di menu control panel dengan cara menekan tombol start+c lalu pilih search >> ketik control panel >> pilih "clock, language, and region" lalu pilih "language" trus klik "add a language", pilih "English (United States)" lalu yang bahasa indonesia (indonesian) di remove aja gan >> klik "options" >> remove. setelah itu baru di jalankan cracknya. kalau belum bisa gan, tolong berkomentar di bawah gan, terima kasih.

      Hapus
  14. saya pake pc mas. bisa gak ya?

    BalasHapus
  15. Hai gan salam kenal, Q nanyak tentanng crak nih buat semua versi gak? klo pakek crak harus matikan fireware an windows update yaaa.
    App nya kebatas gak gan klo pakek crak, soalnya da yang bilang begono.Mohon Pencerahanya
    makasih akan pencerahanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau untuk versi windows 8, saya kurang tau juga gan cracknya support semua atau tidak, soalnya saya baru coba di windows 8 pro, kalau yang windows 8 ultimate atau yang versi pertama windows 8 consumer preview saya belum pernah coba, terus kalau App nya sih gak ada pengaruhnya gan, saya sudah coba kok fine-fine aja gan, dan terima kasih telah mampir :)

      Hapus
  16. gan boleh nanya dikit?>....
    aman di update gak gan bila di aktivasi sama tu crack? mohon responnya secepatnya gan..................

    BalasHapus
    Balasan
    1. insya Allah aman gan, memang sih kata orang kalau patch gitu ada malwarenya, tapi buktinya laptop saya sampai sekarang masih oke aja tuh gan pake pacth ini, jadi saya rasa itu cuma isu gan, terus saran saya biar tambah oke and safety filenya, instalkan antivirus gan kayak avast, avira, mc affe(kalau saya pakek mc affe), kalau bisa jangan smadav, bukannya saya bilang anti virus smadav jelek, tapi kalau smadav cuma mendeteksi virus lokal saja.

      Hapus
    2. kalau aktivasi nya pke crack mending g usah update,,pasti kedetect,soalnya ada kb98..... yang ngedeteksi keaslian windows 8,beda hal ama win7,,lagian juga crack itu cuma ngubah string nya doank yang blm diaktivasi jadi activated pdhal mah,belm,,kalau gak percaya cek aja pake menu cmd,klau crack biasanya ketauan,nah windows jadi not genuine lg,,mending aktivasi by skype atau beli lisensi vl breng,,lagian juga harganya murah kok 700ribuan plus wmc lagi,,kalau g mau ribet n aman untuk update,pake win7 banyak cracknya klw ketauan ama mikocok,,

      Hapus
  17. sori gan tanya dulu. ini work gk buat versi win8 enterprise 64bit

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kurang tahu juga gan, dicoba aja dulu, siapa tahu bisa work, sorry ya gan soalnya saya belum pernah coba gan di windows8 64-bit, KEEP TRYING :)

      Hapus
  18. Gak jalan bos di win 8 release preview 8400 32 bit, kasusnya sama: cmd muncul bentar tapi gak restart dan gak activated.

    catatan : regional settingnya sudah di english united states

    BalasHapus
    Balasan
    1. sory gan nambahin,klw release preview mah g usah pke gituan,biasanya ada product key nya gratis,tpi udah lewat,mending pake yg udah di launching,,win8 pro dan win enterprise,,kalau cracknya blm ada yg ampuh,,,mending pke kms tiap 180 hari di aktivasi lg,,

      Hapus
  19. punya saya win 8 64 bit gan, udah saya coba cracknya tapi masih ada expired nya sampe 15/7/2013

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu berarti kms gan, setiap 6 bulan agan jalanani aplikasinya,,,biar aktif terus,,blm ada crack yg bisa jebol permanen win8,skalipun ada cuma ngubah stringnya doank jd aktif pdahal blm,,

      Hapus
  20. gimana jara jalanin nya gan please dicerhkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya tiggal di jalankan kayak program pada umumnya gan (pasti taulah tinggal di klik 2 kali), Sorry baru balas gan, soalnya lagi sibuk gan he....he....:)

      Hapus
  21. gan, saya sudah ganti bahasa nya, matikan windows defender, juga sudah mode airplan. tapi pas begitu saya jalankan aktiver nya kok jadi blue screen gan, udah gitu gak bisa di apa apain lagi, mohon pencerahannya ya gan. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sory gan nambahin,itumah hardware agan yg bermasalah,atau ada driver yg agan pasang lgi,umumnya gak ada masalah klw cuman jalanin aktivator,,,

      Hapus
  22. klo win 8 yg prlu d aktivasi ciri2,y gmn gan?
    coz sy blm ngrti.
    tpi mnu dekdtop ane da tlisn "go to pc seting activate window"
    pa kah itu prlu d aktivasi ky agan tulis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. intinya ada tanggal aktivasi gan, terus gak ada menu change key product,,nah itu berarti udah di aktivasi,klw yg crack gak ada tanggal aktivasi cuman ada bacaan aktivasi doank..

      Hapus
  23. mksh ms brow. Win 8 ku dh aktf. Tp kok msh ada tulisan windows license is expired yaa. Tolong dibantu yaaaaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sory lg gan,nambahin,,berarti agan cari aktivasi pke KMS,biar 180 hari aktif,ntar abis itu di aktif kan lagi,,,

      Hapus
    2. netbook acer sy inlstall windows 8, setelah diinstall di restart lngsung keluar sign out macet

      Hapus
  24. selamat sore agan, ane mau tanya, ini windows 8 saya udh full permanen. pertanyaannya, kalau saya update apakah nanti kedetect genuine apa tidak, trimakasih.. salam sukses

    BalasHapus
  25. di lepi sy ada tulisan
    Avtivate Windows
    go to pc seting activate windows
    Apa ya artinya ?

    BalasHapus
  26. tq gan ane test di lapi ane , windows 8 entripse evolution build 9500 dan alhasil expired ane ilang tuh lumayan lah buat sementara , ketimbang setiap sekian puluh menit shutdown gara" expired .. tq ya gan ^_^

    BalasHapus
  27. saya udah download ..
    nah trus g mana lagi ,, tahapannya ??

    bahasanya yg simpel iah thap demi tahapnya...

    BalasHapus
  28. berhasil mas, tapi tulisan windows license is expired gmn ngilangin nya? thankyou mas

    BalasHapus
  29. THANKS YA GAN. BENER2 SUPER, SUDAH LAMA SAYA MENCARI2 PROGRAM INI. AKHIRNYA KETEMU JUGA BERKAT AGAN.
    SEKALI LAHGI TRIMS GAN.

    BalasHapus
  30. hati-hati lo gan.....crack biasanya ditumpangi virus

    BalasHapus
  31. untuk windows realease preview bias kan gan

    BalasHapus
  32. machine nya udah permanen katanya,,,
    tpi bentaran doank gan,,,
    abis tu windows license expired nya muncul lagii,,,,

    BalasHapus
  33. gan pas gue klik windows defeendernya kog keluar tulisannya "windows defender has been turned off isn't monitoring your computer"
    mohon bantuannya gan
    thx

    BalasHapus
  34. jadi pengen ketawa ni gan mbaca artikelnya,.......sebab saya juga dulu mengalami hal yang sama. kesimpulannya mang gak boleh pakai settingan bahasa kita.....udah di aktifasi permanen aja terus kita instal paket bahasa indonesia ke windowsnya,.....malah kembali lagi jadi gak aktive,.....nasiiiib, nasib pengguna bajakan.....hahahaha,....tapi bodo ah, timbang beli yang original mending bajakan,....ada kepuasannya.....wkwkwkwkwkwkwk.....thanks gan

    BalasHapus
  35. gan, aktivin crack nya gmna si ?
    cuman sampai tulisan "DO YOU WANT TO ALLOW THE FOLLOWING PROGRAMS TO BE INSTALLED TO THIS COMPUTER ?"
    klik yes, trus ilang ! gmn DONK !

    BalasHapus
  36. siap gan ane mo coba coba heheheheee

    BalasHapus
  37. Maaf Gan, windows 8nya udah saya instal,
    updatenya sudah saya off in.
    tapi kok kalau dihidupin tanpa akses internet, bisa update sendiri.
    mohon pencerahannya ?

    BalasHapus
  38. sudah saya jalankan craknya gan tapi gk ada proses2nya...
    tolong gan...?

    BalasHapus
  39. gan mhon bantuannya punya ane kok cuma biru gitu g restart2 pdahal sudah ikutin tutor

    BalasHapus
  40. gan... link file nya uda gag berlaku.. tolong di repair

    BalasHapus
  41. gan buat windows 8.1 suppot ga ??

    BalasHapus
  42. saya bisa mantap jiwa gan permanen jadi gak ada lagi tuh tukang cerewet windows yang suka ngasih tau oi ini dah kadaluarsa bla bla bla thanks gan .

    BalasHapus